Tuesday, July 31, 2012

Komputer Tuhan

*DK* Tuhan tdk pernah COPY-PASTE..

*DK* Dia buat SETTINGS hidupku indah,

*DK* Dia pilih MINIMIZE kelemahan dan MAXIMIZE kelebihanku..

*DK* Semua yang baik Dia INSERT ke dalam hidupku,

*DK* DELETE semua kesalahanku dan SAVE masa depanku...

*DK* Dia akan selalu membawaku NEXT tanpa BACK dalam masa lalu... Bahkan SKIP saat kecelakaan akan menimpaku...

*DK* Saat aku perlu, Dia menyediakan HELP untuk QUIT dari masalahku.. Dia selalu setia tunggu hatiku OPEN dan siap untuk Dia EDIT...

*DK* Dia tak akan mau EXIT dari hidupku sebab akulah FILE berharga sebagai PRINT kasihNYA...

*DK* Bahkan Dia rela CLOSE maut untuk menjadi OPTIONS keselamatanku..

*DK* Ya,Tuhan selalu memberi NEW SLIDE dalam hidupku.

*DK* Walaupun aku kadangkala ERROR, Dia tidak pernah ESCAPE aku dari hati-Nya

*DK* Dia CLEAN MEMORYku sehingga membuatku CLEAR...

*DK* Dia lakukan itu supaya aku SHOW IMAGE-Nya

*DK* Setiap hari aku ijinkan Tuhan VIEW hidupku

*DK* Aku biarkan Dia ZOOM hati ku yang paling dalam,

*DK* Aku mau START hidupku setiap hari dengan PROGRAM surgawi

*DK* MENU apapun yang Tuhan tampilkan dalam hidupku, aku CLICK YES, karena Dia tau apa yg terbaik untukku.

*DK* Aku tidak akan pernah men-SHUTDOWN apa kata Firman-Nya dalam hidupku, karena Firman-Nya tidak dapat diCANCEL. Tanpa Firman-Nya aku END PROGRAM.