Saturday, July 7, 2012

Percayakan hidupmu dalam Tangan yang paling dapat dipercaya.

Seorang gadis kecil sedang berjalan bersama ayahnya menyeberangi jembatan kecil di atas sungai yang deras. Ayahnya khawatir akan keselamatan putrinya dan berteriak:

"Sayang, hati2..., ayo pegang tangan ayah supaya tidak jatuh ke sungai.."
Gadis kecil menjawab:
"Tidak ayah, Ayah-lah yang harus memegang tangan saya.."

"Apa bedanya??" tanya sang ayah keheranan.

"Ada perbedaan besar" jawab sang anak kecil penuh kepastian.
"Jika saya yang memegang tangan ayah; dan terjadi sesuatu dengan saya, tangan saya tidak cukup kuat untuk menahan tubuh saya supaya tidak jatuh"
"Tetapi jika tangan ayah yang jauh lebih kuat memegang tangan saya, saya yakin, apapun yang terjadi Ayah tidak akan pernah melepaskan pegangan tangan ayah..."

Sang ayah terharu atas keyakinan anaknya dan segera menggendong gadis kesayangannya......

Jika kita terlalu yakin akan kekuatan tangan kita sendiri; banyak hal bisa terjadi jauh di luar kekuatan kita.
Jika kita menyerahkan hidup kita dalam pegangan tangan Tuhan; apapun yang terjadi, KasihNya tak akan pernah melepaskan kita tanpa pertolongan......
Percayakan hidupmu dalam Tangan yang paling dapat dipercaya.