Wednesday, January 23, 2013

INILAH KEHIDUPAN SESUNGGUHNYA

(*) Saya pikir, hidup itu harus banyak meminta ~ ternyata harus banyak memberi.
(*) Saya pikir, sayalah org yang paling hebat ~ ternyata ada langit diatas langit.
(*) Saya pikir, kebahagian itu ketika menengok keatas ~ ternyata ketika melihat kebawah.
(*) Saya pikir, kegagalan itu final ~ ternyata hanya sukses yg tertunda.
(*) Saya pikir, sukses itu harus kerja keras ~ ternyata kerja pintar.
(*) Saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan ~ ternyata Tuhan hanya memberi yg kita perlukan.
(*) Saya pikir, makhluk yg paling bisa bertahan hidup adalah yg paling pintar dan kuat ~ ternyata yg paling cepat merespon perubahan.
(*) Saya pikir, keberhasilan itu karena keturunan ~ ternyata karena ketekunan.
(*) Saya pikir, kecantikan luar yg paling menarik ~ ternyata inner beauty yg lebih menawan.
(*) Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan & tahun ~ ternyata di hitung dari apa yg telah dilakukannya kepada orang lain.
(*) Saya pikir, yang paling berharga itu uang, emas dan permata ~ ternyata yang paling mahal itu kesehatan dan nama baik.
(*) Saya pikir kesuksesan itu mempunyai semuanya ~ ternyata mensyukuri apa yang ada.......
"sometimes what you see is not what you believing"

http://koningsberg.blogspot.com/
http://sugiatno-ceritalucu.blogspot.com/