Saturday, May 5, 2012

15 Permintaan

Ada 15 Permintaan pasanganmu yg mungkin tidak pernah diucapkan :
1. Jgnlah lupa, ingatlah dr awal kita bersatu itu krn kita saling menyukai & mencintai
2. Aku Slalu ingin melakukan sesuatu utkmu, maka hargailah usahaku apapun yg telah kulakukan walau kecil sekalipun
3. Cobalah selalu & selalu mengerti walau utk berjuta2 sekalipun
semua cara & sifatku
4. Jgn marahi aku di depan orang banyak & Jgn pernah bandingkan aku dengan pria atau wanita lain
5. Ktika kau sedang tidak bersamaku, ingatlah aku, hubungilah aku, tanyakan apa yg aku lakukan & bgmn kondisiku
6. Jgnlah ada kata bosan ajaklah aku dalam acara atau kegiatan yg melibatkanmu. Kenalkanlah aku sbg suamimu/istrimu krn aku ingin teman2mu jg mengenal aku
7. Kian hari waktu terus berlalu, maka jgn slalu kau ungkit hal yg lalu
8. Aku slalu mencoba, tp bila kau tak suka tlg beritahu aku bicaralah jgn kau diam & menumpuk kekesalan sehingga kita saling berdiam diri & menimbulkan luka
9. Jangan membuat aku jd bingung & sedih, mari kita cari solusi & jalani bersama
10. Jgn mengatakan hal2 buruk tentang aku bukankah dulu semua indah dimatamu? bisakah kita terus menganggap indah?
11. Walau kita sering berselisih paham marah & bertengkar jgnlah lelah mari jadikan ini sbg proses saling belajar mengampuni mengasihi sepanjang usia
12. Pandanglah keberadaanku bicaralah tentang apapun pikiranmu perasaanmu jgn sampai ada orang lain yg lebih tau & lebih sering berkomunikasi dgnmu dr pada aku
13. Abadikanlah kenangan kita pasanglah foto kita bersama krn itu artinya kau mengakui keberadaanku & itu membuatku bangga
14. Ketika kita berjalan dampingilah aku gandenglah tanganku & Sebenarnya aku jg ingin mendengar kata sayang mendapat pelukan serta ciuman darimu setiap harinya, maukah kau melakukannya?
15. Aku berharap kita selalu saling mencintai dgn sepenuh hati & smoga kau selalu setia mendampingiku sampai ku menutup mata
SEMOGA BERMANFAAT JADIKAN KELUARGAMU INDAH..didalam DIA ..semua indah pada waktunya