Saturday, May 5, 2012

Pencobaan

"A lock is never manufactured without a key, similarly God never give problems without solutions, only we need to pray and patience to unlock them.." »NN«

"Sebuah gembok tidak pernah diproduksi tanpa anak kunci, sama dengan Tuhan tidak pernah memberikan persoalan tanpa solusi, hanya kita perlu berdoa dan bersabar untuk membukanya.." »NN«

1 Korintus 10:13 Pencobaan- pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan- pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

Masalah atau persoalan seperti gembok, dan ketahuilah setiap gembok pasti dibuat lengkap dengan anak kuncinya.

Hanya yang jadi masalah kita sering kali kehilangan anak kunci, sehingga gembok masalah dan persoalan tidak pernah bisa terbuka.

Dengan memasuki hadiratNya melalui doa pujian & penyembahan kita memperoleh hikmat sebagai kunci kehidupan untuk menghadapi masalah dan persoalan.

Yesaya 22:22 Aku akan menaruh kunci rumah Daud ke atas bahunya: apabila ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila ia menutup, tidak ada yang dapat membuka.

Pastikan kita memiliki Roh Kudus sebagai anak kunci ajaib didalam hidup kita agar persoalan dan masalah apapun juga dapat terbuka dan kita memperoleh jalan keluarnya.

Bagi kita yang percaya kepadaNya, jangan takut ! Tidak ada lagi yang tertutup karena Tuhan pasti buka jalan.