Thursday, October 11, 2012

Makan Buah Dengan Cara Yang Benar Dapat Menyembuhkan Kanker

Dr Stephen Mak memperlakukan pasien sakit kanker dengan cara yg "un-ortodoks" & banyak pasien sembuh. Simak tulisan di bawah ini:

Terima kasih untuk e-mail mengenai buah dan jus. Ini salah satu strategi untuk menyembuhkan kanker. Akhir-akhir ini, tingkat keberhasilan saya dalam menyembuhkan kanker adalah sekitar 80%. Pasien kanker tidak harus mati. Obat kanker telah ditemukan, apakah Anda percaya atau tidak.

Saya menyesalkan bahwa ada ratusan pasien kanker yang meninggal di bawah perawatan konvensional. Sangat sedikit yang dapat bertahan hidup selama 5 tahun di bawah perawatan konvensional, dan sebagian besar hanya sekitar 2 sampai 3 tahun ... Terapi konvensional tidak ada bedanya, karena kebanyakan pasien kanker juga dapat hidup selama sekitar 2 sampai 3 tahun tanpa pengobatan sama sekali.

Sulit untuk menyembuhkan pasien kanker yang pernah menjalani kemoterapi dan radioterapi, sebab sel-sel tubuhnya keracunan dan sangat lemah. Ketika sakitnya kambuh, sel kanker menyebar dengan sangat cepat, sebab daya tahan tubuhnya sudah begitu lemah.

Terima kasih dan Tuhan memberkati.
Dr Stephen Mak

Makan Buah..

Ini sangat informatif. Kita semua berpikir makan buah berarti hanya membeli buah, memotongnya & hanya memasukkannya ke dalam mulut kita. Ini tidak semudah yang Anda pikirkan.

Ini penting untuk mengetahui bagaimana & kapan harus makan buah. Seperti apa cara yg tepat makan buah?

"Maksudnya Tidak Makan Buah-buahan Setelah Anda Makan, Buah Harus dimakan Pada Saat Perut Kosong, Buah Adalah Makanan Paling Penting"

Jadi silahkan makan buah-buahan "pada waktu perut kosong atau sebelum makan"

Buah yang bercampur dengan makanan lain akan membusuk & menghasilkan gas & karena itu Anda akan kembung, menurut Dr Herbert Shelton yg melakukan penelitian tentang hal ini.

Jika Anda telah menguasai cara yang benar makan buah-buahan, Anda memiliki umur panjang, kesehatan, energi, kebahagiaan & berat badan normal. Ketika Anda minum jus buah-minumlah jus buah yg fresh, "tidak" dari kaleng.

Makan buah utuh "lebih baik daripada minum jus". Tapi jika Anda hanya bisa minum jus, minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur Anda sebelum menelannya.

Source: Dr. Stephen Mak - http://www.morningliberty.com/2010/06/13/natural-cancer-cures-dr-stephen-mak-fruit-is-the-most-important-food/