Sunday, November 21, 2021

Makan Singkong (吃 木薯 atau Ubi Kayu) di sini saya datang! ! !


 Setelah diselidiki, ternyata biji "Apricot / 杏" mengandung vitamin B17.

 Saat dirawat karena kanker, saya mencari makanan yang juga mengandung vitamin B17.  Ternyata "Cassava / 木薯" mengandung vitamin B17.

 Jadi saya makan 10 gram "Singkong / 木薯" tiga kali sehari.

 Setelah makan singkong selama satu bulan, dokter saya memeriksa "Kandung Kemih / 膀胱" saya untuk mengetahui adanya kanker 癌症。

 Dia terkejut karena kandung kemih saya benar-benar bersih dan normal.

 Selama saya terus makan singkong, saya merasa sangat bugar dan sangat sehat.

 Setiap tiga bulan saya akan memeriksakan diri dan hasilnya tetap bersih.  Sejak itu, saya hanya makan singkong dan tidak melanjutkan pengobatan kanker lainnya.

 Ringkasan bahan aktif vitamin B17 singkong adalah:
 Nama ilmiah vitamin B17 adalah Amygdaline.

 Sel kanker adalah sel yang belum matang, memiliki enzim yang berbeda dengan sel normal.

 Ketika vitamin B17 digabungkan dengan enzim sel normal, B17 akan berubah menjadi 3 jenis gula.  Namun bila digabungkan dengan enzim sel kanker, B17 berubah menjadi 1 gula, 1 benzaldehida dan 1 asam hidrosianat.

 Asam hidrosianat ini membunuh sel kanker secara lokal.

 Biji "Aprikot 杏" dan "Singkong 木薯" keduanya mengandung vitamin B17.

 Tuan Pereira, seorang pria berusia 70 tahun, didiagnosis menderita kanker prostat. 前列腺 癌症。

 Istrinya di rumah sakit kebetulan membaca artikel saya.  Mereka tidak punya uang untuk pengobatan kanker dan suntikan yang diberikan membuat Tuan Pereira sangat lemah.  Istrinya memberikan singkong kepada Pak Pereira untuk dikonsumsi.  Setelah makan singkong selama seminggu, kondisinya mulai membaik.  Dan setelah sebulan makan singkong setiap pagi, hasil tes PSA-nya meningkat dari 280-290 menjadi 5,89!

 Mereka mengunjungi saya untuk menunjukkan hasil tes sebelum dan sesudah makan singkong.  Pereira tidak mengalami gejala kanker apapun setelah terus makan singkong.

 Ada orang lain yang menderita kanker hati dan harus menjalani operasi.

 Namun dari hasil MRI scan, ternyata sel kanker masih ada.  Jadi, dia mulai makan singkong setelah operasi.  Sebulan setelah makan "Singkong atau atau 木薯 atau Ubi Kayu", dokter mengatakan tidak perlu menjalani operasi lagi karena MRI scan tidak menunjukkan adanya sel kanker di hatinya.

 Jadi mengapa tidak mencoba singkong untuk menyembuhkan kanker?

 Ini murah, mudah didapat, mudah dimasak dan sangat enak.  Sangat mudah:

 1. Pilih topioca atau singkong segar yang permukaannya tidak berwarna kebiruan.
 2. Rebus dan jangan tutup wajan selama memasak.  Ini akan membantu menguapkan kelebihan asam midrosianat.
 3. Selama makan topioca, jangan makan makanan jahe / jahe, seperti biskuit jahe, bir jahe, gin sekaligus.
 Saya akan mendorong semua orang untuk membaca artikel di atas.  Kakak saya sendiri 2 bulan pergi untuk memeriksa PSA-nya dan itu 2000, mereka memeriksanya kembali dan itu 3000. Kakak saya menelepon untuk memberi tahu.  Hal pertama yang kami lakukan adalah berdoa.  Saya ingat artikel di atas seseorang telah mengirim saya.  Saya meneruskannya ke saudara perempuan saya.  Dia mencobanya pada kakak ipar saya, setelah sebulan makan singkong, PSA-nya menurun dari 2000 menjadi 6,65.  Dia mengulang PSA ON 28/05/2018 tebak berapa PSA-nya 0,63.  Bukankah ini luar biasa?