Saturday, July 28, 2012

Rahasia Kehidupan

Seorang pria mendatangi Master,
"Guru, saya ingin mati...
Rumah tangga berantakan, Usaha kacau..."

Master tersenyum,
"Oh, kamu sakit,
& penyakitmu pasti bisa sembuh."

"Tidak Guru, Saya tak ingin hidup lagi..."

"Baiklah, Ambil racun ini !!
Minum setengah botol malam ini,
sisanya besok sore jam 6.
Jam 8 malam kau akan mati dgn tenang."

Pria itu bingung,
Sbab tiap Master yg ia datangi selalu memberinya semangat hidup,
Tapi yg ini malah menawarkan racun.

Sampai rumah,
ia minum setengah botol racun.

Ia memutuskan makan malam dgn keluarga di restoran Jepang yg sudah lama tak pernah ia lakukan.

Utk meninggalkan kenangan manis,
ia pun bersenda gurau dgn riang.

Sebelum tidur, ia mencium istrinya & berbisik,
"Sayang, aku mencintaimu..."

Istrinya merasa aneh,
"Sayang, apa yg terjadi?
Selama ini, mungkin aku salah,
Maafkan aku ya?"

Di kantor, ia menyapa setiap orang.
Stafnya pun bingung,
"Hari ini, Boss kita kok aneh ya?"

Ia menjadi lebih toleran, apresiatif terhadap pendapat berbeda.
Ia mulai menikmatinya.

Pulang jam 5 sore,
ternyata istrinya menungguinya.

Sang istri menciumnya,
"Sayang, sekali lagi mohon maaf,
kalo selama ini aku selalu merepotkanmu."

Anak-anak pun berani bermanjaan kembali padanya.

Tiba-tiba, ia merasa hidup begitu indah.
Ia mengurungkan niatnya untuk bunuh diri,Tapi bagaimana dgn racun yg sudah ia minum?

Bergegas ia mendatangi sang Master,
"Buang saja botol itu, isinya air biasa & kau sudah sembuh.
Bila kau hidup dgn kesadaran bahwa maut dapat menjemputmu kapan saja,
maka kau akan menikmati setiap detik kehidupan."

LEBURKAN EGO MU & BERSYUKURLAH...
.͡▹​ ITULAH RAHASIA KEHIDUPAN,
.͡▹​ITULAH KUNCI KEBAHAGIAAN,
.͡▹​JALAN MENUJU KETENANGAN !!

"Mengucap syukurlah dalam segala hal,
sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu."
1Tesalonika 5:18.