Monday, February 18, 2013

"I Love U"

Apalah arti kata " I Love U " bila hanya sebatas di mulut tanpa tindakan nyata?? Saling menjaga, mengasihi & janji setia tuk seumur hidup hanya dengan seorang pria/wanita sbg pasangan.

Seorang kakek menyuapi istrinya (sang nenek) yg sedang sakit. Memang sangat Menyentuh dan menurut saya inilah saat paling romantis dalam hidup sepasang manusia .

Si Kakek ini Seumur hidupnya tak pernah mengucapkan I LOVE YOU dalam Bahasa verbal apapun.

<3 Ketika Si Lelaki ( kakek itu ) itu melamar Si wanita ( si Nenek), hanya 3 kata yg diucapkan : "Percayalah kepada Saya",

<3 <3 Ketika si istri melahirkan anak Perempuan pertama, si Lelaki mengatakan : " Ma'af ya sudah menyusahkan Kamu".

<3 <3 <3 Ketika Anak Perempuannya Menikah, si Istri merasa kehilangan dan si Suami ini hanya merangkul Dia dgn mengatakan : "Masih ada Saya".

<3 <3 <3 <3 Ketika si Nenek itu sedang Sakit Parah, Ia mengatakan kepadanya : "Saya akan selalu ada disampingmu".

<3 <3 <3 <3 Ketika si Nenek sakitnya makin parah dan akan meninggal, si Kakek hanya mengatakan kepada istrinya : "Kamu Tunggu Saya ya ".

Seumur hidup, Ia tdk pernah sekalipun mengucapkan "Aku cinta padamu", Tetapi "CINTA" nya tdk pernah meninggalkan dia, Cintanya diwujudkan dlm hidup keseharian mereka, seumur hidup tindakan dan perbuatannya selalu penuh dg CINTA.

Walaupun sulit menemukan pasangan seperti dongeng ini, tapi saya percaya pasti ada pasangan2 lain yang demikian kuat rasa Cintanya di dunia ini.. Semoga demikian pula untuk semua pasangan yg sudah memutuskan untuk hidup bersama.

Karena dengan anda memutuskan untuk menikahi pasangan anda maka itu berarti Kontrak seumur hidup sudah dimulai termasuk semua konsekwensinya

<3<3 Jadilah Kakek & nenek ter-romantis versi anda masing2..

http://koningsberg.blogspot.com/
http://sugiatno-ceritalucu.blogspot.com/