Saturday, October 12, 2019

KEBUTUHAN ORANG TUA


Dulu ...
Aku berpikir bahwa aku bisa MEMBAHAGIAKAN
» *Orang tua,*
jika aku Berhasil dengan duniaku...dan...bisa mencukupi kebutuhan mereka

*Ternyata yang membuat mereka bahagia 'Bukan Itu',*

melainkan :
● *Ucapan,*
● *Sikap , rasa hormat*
● *Perhatian,*
● *Tingkah,*
● dan *Sapaanku kepada mereka*.

Sekarang ...
Aku memilih untuk
*'Membuat Mereka Bahagia'*
dengan
*apa yang ada padaku*

karena ...
*aku ingin Ber-Manfaat ditengah-tengah mereka...*

*Hidup ini adalah Kesempatan.......*

kesempatan untuk *menjadi Berkat.....bagi org Tua...Saudara...dan...bagi orang lain.*

KITA WAJIB  berkata
*TUHAN ....pakailah hidupku*
........
*SELAGI AKU MASIH KUAT* 
" Untuk ...
*MENJADI BERKAT* "

Prinsip nya :

*KESUKSESAN bukan seberapa HARTA yang bisa kita kumpulkan*
........tetapi.......
*Seberapa banyak orang yg bisa kita BAHAGIA kan lewat HIDUP kita dan HARTA  kita.*

*Hidup ini bukan dilihat dari Panjang Atau Pendek nya*
...Namun...
*Dengan apa kita Mengisi nya*

*Jangan berhenti berbuat kebaikan Sekalipun itu hal kecil*
....namun ....
*bisa membahagiakan orang lain*