Thursday, February 23, 2012

Lemon

Ternyata LEMON ‎​merupakan produk ajaib utk mbunuh sel KANKER & 10.000x lebih kuat dari KemoTerapi

Spt kita ketahui, pohon lemon dikenal varietas lemon dan limau. Qta bisa makan buah itu dgn cara dimakan langsung, ϑî jus, minuman siap saji, sorbets, kue, dll.

Hal ini menghasilkan banyak kebaikan, tapi yg paling menarik adalah efek yang dihasilkan pada kista dan tumor. Buah ini adalah obat yg terbukti melawan kanker dari semua jenis.

Lemon dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur, efektif terhadap parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & berguna sbg antidepresan, memerangi stres dan gugup.

Sumber informasi ini menarik: ia berasal dari salah satu produsen obat terbesar ϑî dunia, mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium sejak tahun 1970, mengungkapkan bahwa: Lemon bisa menghancurkan sel² ganas ϑî 12 kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru² dan pankreas.

Senyawa buah ini menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi biasanya digunakan ϑî dunia, memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Dan bahkan yg lbh mencengangkan: jenis terapi dengan ekstrak lemon hanya menghancurkan sel² kanker ganas & tdk mempengaruhi sel² sehat.

Institute of Health Sciences, 819 N. L.L.C. Cause Street
http://koningsberg.blogspot.com/